My story

Dear Blogger..

selamat datang di blog saya " Welcome Tea" , apa khabar rekan rekan, semoga sehat selalu hari ini.
mulai dari sini, hari ini, besok lusa, ataupun yang akan datang semoga kita selalu di beri ketulusan dan ke ikhlasan dalam menjalani hidup ini dengan segala kebaikannya, semoga allah swt melindungi kita semua, amin ya rabbal allamin


Monday, February 6

Anak kami yang Ke I Mozza Ayudia Ramadhani

Dear Blogger..

01 Oktober 2008

4 Tahun lalu she Was born
Cantik bukan...

thanks Good, thanks mamah sudah memberikan anak yang begitu cantiknya, pintar, aktif, thank a lot.
kaka satu ini memang agak nakal, susah di aturnya terkadang ngeselin mamah ama ayah nya, tapi dia membuat kami bahagia sekali karena sudah bisa melengkapi kisah baru kami, kami semua ayah, mamah sayang kamu Ka, sebandel apapun kamu tetap kesayangan ayah, semoga menjadi harapan kami semua menjadi anak yg soleh berbakti pada kedua ortunya, berguna bagi nusa dan bangsa..
kaka sekarang sudah bisa gambar, walau masih belum jelas maksudnya, sudah bisa menghitung angka, tau angka, tau huruf, bisa ngaji. pinter lah pokok nya.

kaka jangan beli DVD aj atuh, dia marah diem ajah..beli susu aj, ga mau katanya...hemm berapa ratus koleksi DVD, Cd nya di rumah, mending kalu nontonnya suka sampai selesai, paling stengah ganti setengah ganti, kakak kakak..
lebih lucu lagi kaka sukanya DVD, CD Robot seperti Ultraman, Power ranger, kenapa tidak Barby saja ka, ga mau katanya...sambil ngambek...tapi kalau lagi merayu dia mau beli CD, DVD Barby, eh pas udah di toko nya tetep saja belinya DVD, CD robot, ampun kaka...maklumlah orang maennya ama temen temen cowok .kebanyakan tetangganya cowok  hemm jadi resiko ngikut ngikut gaya kaya cowok cowok.

tapi kaka tetep CAntik..
i Love YOu kaka, I love you MOzza Ayudia Ramadhani












No comments:

Post a Comment