My story

Dear Blogger..

selamat datang di blog saya " Welcome Tea" , apa khabar rekan rekan, semoga sehat selalu hari ini.
mulai dari sini, hari ini, besok lusa, ataupun yang akan datang semoga kita selalu di beri ketulusan dan ke ikhlasan dalam menjalani hidup ini dengan segala kebaikannya, semoga allah swt melindungi kita semua, amin ya rabbal allamin


Monday, February 6

Istriku Tercinta

Dear Blogger..

senin 08 January 2008
We Merried

sd, smp, sma, kuliah berapa tahun kita bersama kita mulai cinta cintaan dari cinta monyet sampai cinta gajah hee...sampai hari ini kita masih bersama..
4 tahun mah kita lalui bersama.
panjang memang cerita nya..
singkat saja..
awal di mulainya kisah saya bersamanya, ketika sekian lama kami memendam rasa, rasa dimana tidak semua orang bisa mengerti dengan apa yg dirasakan termasuk orang orang di sekitar kita, yang dengan sayang nya mengartikan salah hubungan ini, tapi itulah kisah ini, kisah kita terlalu kuat untuk dikalahkan oleh mereka yang selalu tidak menginginkan kita untuk tidak bersama , alhamdulilah cinta kita seperti ombak dilaut sana, seperti gunung yang sulit untuk didaki, seperti panas yang tak hilang baranya, seperti air yg jernih yg siap mengaliri semua yg menginginkannya.
ketika cinta itu masih ada perjuangkanlah, jangan menyerah oleh keadaan saja, karena cinta itu terus ada karena kemampuan kita untuk mempertahankannya.
sekitar tidak akan mampu menahan gelombang rasa itu kalau saja kita kokoh dan mau memperbaiki dan ga pernah kalah mental dengan keadaan..so yang masih punya rasa dan ingin bersama, aku pesenin maju terus jangan pernah menyerah ya.

thank good, untuk semuakesempatan ini serta kepercayaan yg telah di berikan, insya allah amanah ini akan selalu dijaga.

Maaf atas dosa yang telah di buat, di sengaja ataupun tidak, tanpa semua itu bukanlah hidup mah, seiring waktu aku bisa mengambil hikmahnya, sehingga aku bisa lebih baik lagi dalam menjalani hubungan yang di ridhoi allah swt ini.
mamah baik dan akan tetap baik buat ayah, adik dan kaka

i love Mah..I lOve Forever
A&S





No comments:

Post a Comment